Kamis, 23 Agustus 2012

cerpen liburan


Indahnya tahun baru 2012
         

        Pada saat liburan sekolah semester dua yang tepatnya hari rabu tepat pada perayaaan tahun baru,saya keluarga dan  teman-teman berkumpul dan membahas acara untuk tahun baru 2012.Dan pada saat itu juga kami setuju bahwa pada tahun baru 2012 ini kita ingin pergi ke villa di Batu untuk merayakan Tahun baru ini .Dan waktu beranjak siang kami mulai mengecek mobil kami dan menyiapkan kebutuhan kami .
          Pada waktu sehabis maghrib kami berkumpul di di rumah ku dan membawa perbekalan untuk merayakan tahun baru ini dan kita setuju sebelum  sholat isyak, kita berangkat untuk merayakan tahun baru ini . Suara azdan isyak pun terdengar dan kita bersama-sama untuk sholat isyak dulu dan sehabis sholat isyak kami pun berangkat
          Kami melewati pemandangan Kota Batu. dan alun-alun ,alun-alun sangat ramai banyak orang-orang merayakan tahun baru di tempat ini dan pada saat itu jam menunjukan 19.30 dan pada saat itu juga hujan pun turun dengan rintik-rintik tpi tidak munyurutkan niat kita untuk merayakan tahun baru 2012 ini  dan kita sudah 2 jam lamanya di alun-alun pada saa itu jam menunjukan 21.10 dan kami pun meneruskan perjalanaan kita, dan yang kita tuju adalah ke villa di situ sangat ramai dan di situ juga banyak orang yang menyalakan petasan kembang api  dan jalananya pun macet total di jalan menuju villa tersebut. Dan waktu pun menunjukan jam 22.30 dan kami pun membakar  jagung sambil bernyanyi bersama-sama .
           Pada saat jam menunjukan 23.50dan petasan kembang api pun mulai di nyalakan dan suasananya pun sangat bagus ditambah kembang api di nalakan dan detik-detik itu yang kami tunggu dari tadi dan suasana di situ tidak bisa diungkapin dengan kata-kata dan suasananya sangat cantik dan sesudah detik-detik pergantian tahun 2012 ini  sudah terlewatkan kami pun beranjak ke kebun belakang untuk mengambil jagung lagi dan memasaknya ,juga untuk istirahat sejenak dan minum-minuman hangat ,setelah kami selesai dari belakang villa tersebut, kami pun kembali ke kamar bersama-sama dan pada saat  kembali jam menunjukan 01.00,  kami langsung menuju kamar masing-masing. Dan beristirahat di hari itu hatiku sangat senang karena bisa merayakan Tahun baru bersama keluarga dan teman-teman tercinta ,acara ini tidak akan aku lupakan hingga aku sudah besar nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar