Kamis, 16 Agustus 2012

        Nama saya DWIKI PRASETIO,saya biasanya dipangil DWIKI dan kadang-kadang WIKI. Saya lahir di Kota Malang yang tepatnya di Rumah Sakit Panti Waluyo pada tanggal 7 Juli 1997,saya anak kedua dari dua bersaudara atau biasanya disebut anak bungsu. Saya mempunyai 1 kakak laki-laki,ia lahir di Kota Yogyakarta. Ayah saya lahir di Kota Yogyakarta sedangkan Ibu saya lahir di Kota Malang.
        Saya memulai sekolah di TK Kartika IV-VI Malang dan melanjutkannya di SD Negeri Sawojajar 3 Malang,setelah lulus SD saya melanjutkan bersekolah di SMP Negeri 2 Malang,dan sekitar 1 bulan yang lalu saya di terima di SMA Negeri 8 Malang.Saya sebenarnya bukan orang yang pendiam,tetapi kadang-kadang saya lebih suka membicarakan hal yang penting saja .Saya orang yang serus jika dalam keadaan serius dan saya juga bisa humoris jika teman sekitar saya bergurau .Saya bukan orang yang mudah tersinggung karena menurut saya komentar orang lain dapat menjadi masukan untuk kedepan lebih baik lagi.
        Saya mempunyai hobby menggambar,menulis,melukis dan fotografi .Saya biasanya melakukan hobby saya di waktu luang atau di hari libur.Saya jika sudah besar nanti ingin menjadi seniman,penulis,fotografer dan menjadi seorang pengusaha muda sukses.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar